Kata Motivasi - Mungkin untuk anda yang suka dengan artikel sederhana ini dengan judul Kata Kata Motivasi yang kami tulis, Kata Motivasi penyemangat adalah kata dorongan yang di awali dengan sebuah kata, baik kata mutiara, kata cinta mungkin dengan kata apa saja juga bisa asalkan kata-kata nya ada penyemangat, dan mungkin yang kami bahas di sini adalah kata Motivasi buat anda semua yang ingin membacanya.

Gambar Kata Motivasi Penyemangat Terbaru

Kata Motivasi ini sengaja kami Update di sini, Tujuan kami mengupdate kata kata kususnya kata motivasi semata hanya hiburan atau dengan adanya kata motivasi ini kita bisa berbagi penyemangat yang melalui kata-kata,Lansung saja simak kata-katanya di bawah ini.

* Ya Tuhan, jgn engkau tinggalkan kami dlm kesengsaraan,jgn engkau ambil kami dlm kelengahan,dan jgn engkau jdkan kami tmasuk org2 yg lalai.
* Hati yangg penuh syukur bukan saja merupakan kebajikan yang terbesar, melainkan merupakan induk segala kebajikan yang lain.
* Jangan larut dlm kesedihan. Jgn mengiba pd pengingkaran. Karena kasih sayang masih memancar diwajah bumi.
* Jika Anda ingin sukses, berpikirlah seperti orang-orang sukses. Jika Anda ingin bahagia, berpikirlah seperti orang-orang yang bahagia.
* Siapa yang merasa senang dengan pujian orang terhadap dirinya, berarti iyalah mengizinkan setan masuk kedalam perutnya.
* Kita selalu mencintai orang yang memuja kita, namun kita sendiri tidak selalu bisa mencintai apa yang kita puja.
* Mereka yang terus hidup penuh dengan kekerasan hati akan membawa kedalam kehidupan yang tidak mensejahterakan.
* Kamu mungkin akan melupakan orang yang tertawa denganmu, tapi tidak mungkin melupakan orang yang pernah menangis denganmu.
* Perbanyaklah menggunakan telinga melebihi mulutmu. Karena kamu diberi 2 tangan dan 1 mulut supaya km lebih banyak mendengar daripada berbicara.
* Ini bukan gombal, tapi kejujuran. Untuk apa aku bersusah payah di dalam hujan dan kemacetan, kalau tidak demi ketemu kamu.
* Jadilah pribadi yang bijak. Ketahui apa yang harus dihindari dan apa yang harus diberikan perhatian penuh.
* Dari kata-kata yang manis serta sopan, ssungguhnya bagi seorang pria sama saja dengan kecantikan bagi seorang wanita. Kedua-duanya mempesonakan.
* Kenikmatan pelampiasan hawa nafsu itu hanya berlangsung beberapa menit saja, namun akibatnya seringkali menjadi penderitaan yg bertahun-tahun.
* Cinta adalah kebiasaan yang paling sulit untuk dihentikan, dan paling sulit untuk dipuaskan.
* Segala sesuatu yang diinginkan dengan sangat bernafsu, segera terasa hampa bila telah terkabul.
* Kamu memang bisa tak mendengar kenyataan yang menyakitkanmu, tapi kamu tak bisa menutup mata jika hidup ingin kamu mempelajarinya.
* Mereka sudah menemukan tujuan hidup mereka dan menunaikan misi mereka di dunia ini dengan baik, sehingga dunia ini menjadi tempat yang lebih baik dari pada ketika mereka belum datang.
* Sahabat adalah dia yang tahu kekuranganmu, tapi menunjukkan kelebihanmu. Dia yang tahu ketakutanmu, tapi menunjukkan keberanianmu.
* Di tiap jengkal kehidupan,sang hujan memang harus tercurahkan. Kadang hari-hari memang harus dilalui dalam selingkup awan kelabu dan kedukaan.
* Kedamaian berasal dari dalam batin, jangan mencarinya di luar, kamu tidak akan menemukannya.
* Cinta yang sejati tidak terletak pada apa yang telah dikerjakan dan diketahui, namun pada apa yang telah dikerjakan tapi tidak di ketahui.
* Pastikan Anda menikmati saat ini, hari ini, jam ini, menit ini, detik ini.. Sebab esok kan berubah menjadi kenangan.
* Jangan hitung berapa kali orang menyakiti dan meninggalkanmu, tapi berapa kali kau menyakiti Tuhan dan Ia tidak pernah meninggalkanmu.
* Berbahagialah mereka yang dapat bertahan di saat menerima keberuntungan dan ketidak beruntungan.
* Dalam dunia ini, tidak ada kehilapan atau ketidak sengajaan. Semua yang mendatangi kita adalah untuk dipelajari.
* Orang-orang yang sukses hidup dengan lengkap. Mereka bahagia dan penuh rasa syukur dan cinta terhadap segala sesuatu dalam kehidupan mereka.
* Hanya karena mimpimu tertunda, tak berarti Tuhan menolaknya. Semua akan indah pada waktunya. PERCAYA!
* Ketika kita berencana maka biarkanlah Tuhan yang menjadi penghapusnya dan menggantinya dengan yang lebih baik.
* GUYS, satu-satunya cara tuk temukan wanita baik yang perlakukanmu seperti RAJA, adalah dengan perlakukannya seperti seorang RATU.
* Mengucapkan kata-kata negatif seperti halnya seseorang menancapkan paku-paku di sebatang pohon.Walaupun paku sudah tercabut,tetap aja meninggalkan bekas.
* Ketika keadaan mengharuskan untuk menangis, tak usah berpura, menangislah. Tak semua air mata berarti lemah.
* Jauhilah kebiasaan menggunjing, karena. Menyebabkan 3 bencana; 1 doa tak terkabul. 2 amal kebaikan tak diterima. Dan 3 dosa bertambah.
* Tidak iri maupun serakah, tanpa menjadi budak hawa nafsu dan tidak terseret dalam segala situasi, itulah cara hidup mulia.
* Lelaki itu terdiri dari 3 Kategori ; Lelaki yg sempurna. Lelaki yg bersifat separuh lelaki. Dan Lelaki yg tidak bersidat lelaki.
* Sumber ke kuatan baru bukanlah uang yang berada dalam genggaman tangan beberapa orang, namun informasi di tangan orang banyak.
* Kalau berhubungan dengan wanita itu yg penting adalah bagaimana cara menyenangkannya dan tidzk mencari-cari kesalahannya.
* Kecantikan yang abadi terletak pd keelokan adab dan ketinggian ilmu seseorang, bukan terletak pada wajah dan pakaiannya.
* Kebaikan iman dengan amalan, kebaikan hati dengan niat, dan kebaikan niat dengan ikhlas.
* Uang tidak akan pernah cukup untuk menyembunyikan perasaan sakit dan kebingungan.
* Ketka kita sedang tdk mengingat-Nya bahkan Ia selalu bsama kita dan menurunkan semua anugerah-Nya. Lalu pantaskah kita merusak semuanya.
* Ketika kekuatan akan cinta melebihi kecintaan akan kekuasaan, maka dunia pun menemukan kedamaian
* Ketahuilah,hal-hal terindah di dunia ini terkadang tak bisa terlihat dalam pandangan atau teraba dengan sentuhan, mereka hanya bisa terasakan dengan hati.

Mungkin itu saja dari kami moga saja artikel ini bermanfaat dan juga anda menjadi pengunjung setia artikel ini selalu menanti kata-kata yang akan update setelah kata-kata motivasi yang tertulis di atas jangan lupa baca juga artikel kata-katanya lagi.
Previous Post Next Post